Beranda HEADLINE CBRM Gelar Deklarasi Di Pantai Motadokin.

CBRM Gelar Deklarasi Di Pantai Motadokin.

100

Malaka, Kabardaerah.com – Club Motor Cb Rai Malaka(CBRM) Gelar Deklarasi di Pantai Motadikin, 14/4/2018. Ketua Umum CBRM, Adhi Teiseran, S.H Dalam Sambutannya mengatakan, Club Motor Cb Rai Malaka(CBRM) Bukan Geng Motor, Bukan juga Organisasi Politik, Melainkan Organisasi Hoby yang didasari Semangat Persaudaraan.

Lanjut Adhi, CBRM hadir untuk membangun semangat persaudaraan antar sesama anak bangsa tanpa memandang suku, budaya dan agama, selain itu, Salah satu Komitmen CBRM yang menjadi Duta Lantas untuk meningkatkan kesadaran Kolektif Masyarakat tentang Tata tertib Berlalu Lintas.

“Kita juga komitmen Untuk Melakukan promosi tempat Wisata yang ada di Kabupaten Malaka”.

Sehingga semua tempat Wisata di Malaka bisa dikenal Luas, Untuk itu, kedepannya kita akan adakan tour wisata untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Kabupaten Malaka, kemudian kita promosi melalui media sosial, sedangkan untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat soal Tata Tertib Berlalu Lintas, Kita akan kordinasi dengan pihak kepolisian Polres Belu Khususnya Polsek Malaka Tengah, untuk adakan kegiatan Sosialisasi Tentang Tata Tertib Berlalu Lintas, kita undang semua pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat”Ungkapnya.

Untuk itu, Selaku Ketua CBRM, Adhi Berharap ada dukungan dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Malaka sehingga apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik. Untuk diketahui, Kegiatan Deklarasi ini, dihadiri oleh Kapolsek Malaka Tengah, bersama Anggota, Dewan Pembina, Dan Semua Club Motor CB sedaratan Timor, Yakni, Belu Cb Club(BCC), Klub CB Mutis(KCM)-Kefa, Club Cb Nekmese(CBNS), CHDC Soe, Independe Soe, Dan Klub CB Atoin Meto(KOMET)-Kota Kupang yang berjumlah Kurang Lebih 150 Motor.(*JOY)