Beranda DAERAH Hari Ini, 6000 Delegasi BIPRA Jemaat Memilih Komisi Kategorial Sinode GMIM

Hari Ini, 6000 Delegasi BIPRA Jemaat Memilih Komisi Kategorial Sinode GMIM

18

SULUT.KABARDAERAH.COM — Tersebar disejumlah tempat pelaksanaan pemilihan komisi pelayanan kategorial Sinode GMIM Sabtu (3/3) hari ini, sedikitnya 6000 delegasi pelayanan tingkat jemaat dan wilayah Bapak Ibu Pemuda Remaja dan Anak (BIPRA) akan memilih pelayan aras Sinode.

Dimana proses pemilihan untuk Bapak dilaksanakan di jemaat Sentrum Tatelu Warukapas Kabupaten Minahasa Utara, sedangkan Ibu di laksanakan di jemaat GMIM Maranatha Paslaten Kota Tomohon.

Pemuda pemilihannya di jemaat GMIM Makasili Kumelembuai dan Remaja jemaat Syallom Sentrum Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, serta komisi Anak dilaksanakan di jemaat GMIM Efrata Kamasi 1 (satu) wilayah Tomohon Dua Kota Tomohon.

Ketua Panitia Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke-79 Olly Dondokambey yang juga adalah Gubernur Sulawesi Utara Sabtu (3/3), mengajak semua yang terlibat dalam proses pesta demokrasi iman gerejawi, untuk berdoa sehingga pesta iman ini berjalan lancar, aman dan sukses.

“Diajak semua yang terkait dalam proses pesta iman gerejawi ini termasuk jemaat di lingkup pelayanan Sinode GMIM untuk berdoa, sehingga agenda gereja ini berjalan lancar dan sukses sesuai tatagereja”, kata Dondokambey.

Pantauan media sejak pagi ribuan delegasi pelayan BIPRA yang tersebar di jemaat-jemaat sudah menuju ke lokasi pelaksanaan pemilihan.

Sampai berita ini diturunkan, masih berlangsung registrasi dan persiapan ibadah pembukaan. **

 

 

yongkie