Beranda HEADLINE Jelang Deklarasi, CBRM Komit Promosi Parawisata Di Malaka

Jelang Deklarasi, CBRM Komit Promosi Parawisata Di Malaka

61

Betun, Kabardaerah. Com – Club Motor CB Rai Malaka(CBRM) merupakan Club motor non politis dan komersial. Club CBRM Hadir atas dasar hobi dan komitmen untuk mewujudkan rasa persaudaraan serta membangun kesadaran kolektif tentang tata tertib berlalu lintas. Hal ini diungkapkan Ketua CBRM, Adhi Teiseran, S.H dikediamannya.

Adhi yang adalah wartawan salah satu media online di Malaka ini menambahkan, Club CBRM bukan geng motor, tapi CBRM hadir dengan komitmen untuk mewujudkan rasa persaudaraan antar sesama warga Negara Indonesia khususnya para pengguna motor cb 100 Se Indonesia yang berada di Propinsi NTT.

Untuk itu, lanjut Adhi, pihaknya ingin mendapat legitimasi secara organisasi dari pihak pemerintah dan aparat kepolisian, khususnya sesama club motor CB se Indonesia. “Untuk itu tgl 14/42018 mendatang, kami akan gelar Deklarasi CBRM, sekaligus ajang Promosi parawisata bagi teman – teman CB Se Daratan Timor, jadi tempat kegiatannya kami pilih obyek wisata pantai Motadikin”Ingkapnya.

Menyambung dari itu Ia menambahkan lagi, Kabupaten Malaka menyimpan segudang potensi dibidang parawisata, sehingga selaku ketua CBRM, kami akan promosi tempat – tempat wisata yang ada di Malaka bagi teman – teman CB Sedaratan Timor, selain itu, setelah deklarasi kami akan adakan kegiatan tour wisata, untuk mengelilingi tempat – tempat wisata di Malaka kemudian dipromosikan kepada Wisatawan Lokal maupun manca Negara. (*JOY)