Beranda HEADLINE Mobil Kampanye Tim Paket No 3 dengan Nopol DH 1980 BL Terbakar.

Mobil Kampanye Tim Paket No 3 dengan Nopol DH 1980 BL Terbakar.

40

So’e, Kabardaerah.com – Rabu 11/4/2018 sekitar pukul 12. 15 Wita bertempat di Desa Kakan Kec. Kuanfatu telah terjadi peristiwa kebakaran Mobil Fortuner Hitam dengan Nopol DH. 1980 BL yang dikemudikan Rudy Maunino dengan didampingi 2 orang yaitu sdr. Yos dan seorang wartawan.

Calon Wakil Gubernur Beni Litelnoni berangkat bersama 2 mobil lainnya, 1 diantaranya di kemudikan oleh Rudy Maunino dan 1 lagi di gunakan oleh Tim kampanye.

Rombongan calon wakil Gubernur no urut 3 Beni Litelnoni berangkat dari Kualin sekitar pukul 10. 00 Wita Rute tujuan Kec. Kuanfatu, rencana akan melaksanakan kegiatan kampanye terbatas di dusun 1 RT 07 RW 04 Desa Kakan.

Rudy Maunino (Sopir Fortuner) sebagai penunjuk jalan, rombongan jalan masuk kampung Peutleu menyebrang kali kurang lebih 300 Meter, saat mendaki mobil fortuner yang dikemudikan Rudy Maunino mengeluarkan asap, sopir tetap tenang namun asap semakin tebal sehingga mobil dihentikan, sopir dan 2 orang lainya yaitu Yos dan seorang Wartawan keluar karena mobil sudah keluarkan api.

Sopir dan rombongan lain berusaha padamkan api dengan air aqua karena TKP jauh dari perkampungan namun usaha sopir dan rombongan sia – sia dikarenakan “api semakin membesar sehingga tidak dapat menyelamatkan mobil fortuner tersebut”.

Sekitar pukul 13. 25 Wita api padam dan warga dari Dusun 1 berdatangan untuk melihat kejadian tersebut. Warga setempat menginformasikan kepada sopir bahwa bak air warga didepan sekitar 50 meter, namun informasi tersebut sia – sia juga karena mobil sudah terbakar hangus.

Menurut informasi dari Rudy (sopir) bahwa peristiwa kebakaran tersebut belum dapat dipastikan, namun menurut pengakuannya bahwa tiba tiba mobil mengeluarkan asap dan langsung terbakar.

Rombongan cawagub no urut 3 Beni Litelnoni saat tetap melanjutkan kegiatan kampanye di Dusun 1 desa Kakan dan peristiwa kebakaran mobil bernopol DH 1980 BL sudah ditangani Polres TTS.(*JOY)