Beranda HEADLINE Penatua Godbless : Saya Tulus Jadikan GMIM dan P/KB Lebih Baik

Penatua Godbless : Saya Tulus Jadikan GMIM dan P/KB Lebih Baik

12

SULUT.KABARDAERAH.COM – Sosok yang rendah hati serta punya komitmen dalam pelayanan baik di pemerintahan maupun bidang religius, sudah sepatutnya diapresiasi terhadap Walikota Manado yang juga Penatua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM baik di aras Jemaat Wilayah hingga terpilih sebagai Ketua Komisi Sinode DR.Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH.MSi.

Apalagi Ketua Kompelka P/KB Sinode GMIM terpilih ini punya nazar membangun pertumbuhan gereja termasuk pria kaum bapa yang lebih baik.

“Saya tulus menjadikan GMIM termasuk pria kaum bapa lebih baik kedepan, tanpa harus memandang dan membedakan latarbelakang warna politik”, kata Walikota Manado Minggu (4/3).

Ditegaskan lagi, “Mari kita tanggalkan warna warni partai maupun organisasi lainnya sebab ibadah untuk semua tanpa harus membedakan asal usul warna. Karenanya saya mengajak seluruh pria kaum bapa ikut membangun GMIM serta menuntaskan berbagai persoalan yang dihadapi GMIM,” tandas Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Malalayang Barat itu.

Lanjut dikatakan Lumentut, “Terima kasih kepada semua pihak baik komisi jemaat wilayah dan warga jemaat yang mempercayakan tugas ini, saatnya kita bekerja sama membangun pria kaum bapa menjadi terdepan”, imbuhnya.

Diketahui dalam proses pemilihan kompelka P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Sentrum Tatelu Warukapas Wilayah Tatelu Minahasa Utara akhir pekan lalu, yang dipimpin secara langsung Ketua Panitia Pemilihan Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulawesi Utara.

Dimana Pnt Godbless Sofcar Vicky Lumentut terpilih secara mutlak dengan memperoleh 585 suara dalam 1 (satu) putaran saja menghantar Walikota Manado aebagai Ketua P/KB Sinode GMIM periode 2018 – 2022. **

Berikut Komposisi Personalia Kompelka P/KB Sinode GMIM Periode 2018-2022 :

Ketua : Pnt Godbless S.V Lumentut
Waket : Pnt Drs Revino Dondokambey
Sekretaris : Pnt Rommy Pondaag SH.MH
Wasek : Pnt Piter Lumingkewas
Ass Bendahara : Hanny J.Pajow SE.Ak.ME
Wakil Assben : Denny F.Makisanti

Anggota :
1. Pnt Alfa Pandey ST.Ms
2. Pnt Roland Roeroe
3. Pnt Royke Tambingon
4. Pnt DR Mamex Berhimpong MKes
5. Pnt Oldy Sambuaga
6. Pnt Herly Kaligis
7. Pnt Djendri Sualang SPd.MAP
8. Pnt DR Harley Mangindaan
9. Pnt Allan Lumare

 

(yongkie)