Beranda DAERAH Rapat Komisi Mengenai Reses Jaringan Aspirasi Informasi Masyarakat

Rapat Komisi Mengenai Reses Jaringan Aspirasi Informasi Masyarakat

26

Malaka, Kabardaerah.com-Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Malaka Yeremias Defi Ndolu mengatakan, anggota DPD yang duduk di komisi saling memberikan iformasi mengenai masalah apa saja, yang terjadi di masyarakat maupun tugas-tugas pemerintahan.

Misalnya, teman-teman yang berada di komisi I mendapat informasi pada saat melakukan tugas reses maupun jairngan aslirasi, padahal masalah itu ada di komisi tiga. Sehingga dengan adanya rapat saling memberikan informasi kepada setiap anggota dewan yang berada di komisi III, agar bisa membahas dengan mitra komisi di komisi masing- masing itu tujuannya, kata Dia.

Sehingga saya sebagai pimpinan melanjutkan hasil melanjutkan hasil rapat komisi ini kepada Bapak Bupati, mengenai masalah yang terjadi di masyarakat telah dibahas bersama mitra dan secarah teknis dalam rangka memperbaiki kinerja dan meningkatkan kinerja. Jadi dalam fungsi pengawasan maupun anggaran jangan sampai rakyat menilai DPR itu buat apa saja.

Dari reses jaringan aspirasi informasi masyarakat itu kita berbagi sesama anggota, karena keinginan anggota itu dibagi kedalam komisi – komisi, sehingga jangan sampai informasi masyarakat itu terputus. Kamis 8/3/2018.(*Joy)