Beranda HEADLINE Selain Berperang, Tentara Juga Di Ajar Bertani

Selain Berperang, Tentara Juga Di Ajar Bertani

12

Malaka, Kabardaerah.com – Ketua kelompok tani Vinsensius Nahak dari dusun Suai A desa Kletek kecamatan Malaka Tengah kabupaten Malaka kepada media ini, ia menyampaikan sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya pendampingan yang dilakukan oleh pihak TNI.

Terbukti saat ini, Serda Patris  Mali merupakan salah satu anggota Babinsa Koramil 1605-04/Betun terlihat  sudah terbiasa dalam mengendalikan Hand Traktor terhadap  salah satu Pok Tan di wilayah binaannya di desa Kletek dusun Suai A.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satunya petani Remigius Nahak dari kelompok Tani “Mane Kawaik Satu” Desa Kletek Kecamatan Malaka Tengah .

Danramil 1605-04/Betun Myr. Inf Tasdiq Prawoto Senin (26/03/18) Saat mendampingi Dandim 1605/Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika  pada kegiatan Panen Raya jagung bersama Gubernur NTT di Desa Loro Tolus Kecamatan wewiku menyampaikan akan selalu mensuport  kerja nyata dilapangan yang telah dilakukan  oleh para anggotanya selama ini, tujuannya selain untuk bekal kelak disaat memasuki usia pensiun juga untuk meningkatkan kesejahteraan warga binaannya melalui pendampingan upsus pada padi, jagung dan kedelai yang telah dicanangkan oleh kementrian pertanian. (*JOY)