Beranda HEADLINE TNI – Yonif 715/Motuliato Peduli Terhadap Masyarakat Kecamatan Mutis

TNI – Yonif 715/Motuliato Peduli Terhadap Masyarakat Kecamatan Mutis

99

Laporan : Reporter Kabardaerah Mali Sesurai

TTU, Kabarderah.com – Kegiatan Bhakti Sosial (baksos) dalam rangka Pengobatan Massal dan Pasar Murah di Desa Naikeke, Kec. Mutis, Kab. TTU berlangsung di Kantor camat yang di gelar rabu, 9/5/2018.

Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamtas Letkol Inf Farid Yudis Purwanto, Camat Mutis
Cristoforus Abi S.sos, Pastor Paroki Naikake Gerardus Bani Pr, Raja Naikake Tarsi Taninus, Kepala Desa Naikake Milikeor Kebo dan Masyarakat Desa Naikake A, Desa Naikake B, Desa Tasinifu, dan Desa Noelelo Kec. Mutis dan sekitarnya sebanyak 650 orang.

Danyon Satgas 715/Mtl memberikan sambutan dengan maksud ingin memperkenalan diri dan bersilaturahmi kepada masyarakat dengan mengadakan Bhakti Sosial pengobatan massal serta pasar murah bagi masyarakat di wilayah kec. Mutis kab. TTU, kegiatan dilaksanakan dengan maksud agar tercipta tali persaudaraan antara rakyat dengan TNI.

Dansatgas a.n Letkol Inf Farid Yudis Purwanto juga mengatakan bahwa agar masyarakat dapat menerima keberadaan anggota satgas dan kalau bisa anggota satgas dapat dijadikan keluarga di wilayah tugasnya.

Cristoforus Abi S.sos selaku camat Mutis memberikan sambutan tentang rasa terima kasih kepada Dansatgas dan selutuh anggota satgas karena telah memberi banyak bantuan kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL, dan harapannya semoga bapak TNI khususnya Yonif 715/Motuliato tidak bosan-bosan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan berlangsung dengan aman hingga selesai”.

Masyarakat setempat merasa senang atas perhatian dari TNI khususnya Yonif 715/Motuliato dengan mengadakan pengobatan gratis dan pasar murah serta memberikan bantuan berupa pakaiyan terhadap masyarakat setempat.